14 Jan 2015

Tips Jitu Menghilangkan Perut Buncit


Kali ini ane mau membagi tips mengatasi perut buncit. Punya perut buncit emang terkadang ngeganggu gan. Bahkan dari pengalaman temen-temen ane, punya perut buncit itu bisa menghilangkan rasa percaya diri.
Langsung aja gan nih tipsnya. Cekidot~

1. Perhatikan Pola Makan
    Mengatasi masalah perut buncit layaknya melakukan kegiatan diet. Ente harus benar-benar mengatur pola makan sehat sehari-hari. Selain itu, selalu hindari konsumsi makanan yang menyebabkan perut ente buncit. Sebagai informasi, karbohidrat adalah bahan makanan yang bisa menyebabkan perut ente buncit. Oleh karena itu, kurangilah konsumsi karbohidrat dan perbanyaklah mengkonsumsi buah serta air mineral. Ini adalah salah satu cara ngurusin perut buncit gan.

2. Hindari Makanan Manis
    Ente pasti tahu bahwa gula merupakan musuh bagi semua orang yang ingin melakukan diet. Hal ini karena konsumsi gula yang berlebih akan menyebabkan gula tersimpan dalam tubuh sebagai lemak. Adapun bahan makanan yang pantas untuk dikonsumsi adalah brokoli, paprika, dan kubis.
 

3. Perbanyak Konsumsi Vitamin    Ente harus sering-sering mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral sehari-hari. Tingkatkanlah asupan vitamin C yang bisa membantu anda dalam menjaga tingkat kortisol tubuh agar tetap terkontrol. Vitamin C adalah vitamin yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Vitamin C bisa memproduksi karnitin tubuh yang akan merubah lemak dalam tubuh menjadi energi. Dengan begitu, maka perut buncit yang anda miliki akan berkurang. Ini adalah cara ngurusin perut buncit ketiga yang bisa ente lakuin.

4. Kopi dan Teh Hijau    Meskipun sebagian orang menganggap bahwa konsumsi kopi bukanlah hal yang baik, namun ternyata konsumsi kopi bisa membantu tubuh dalam meningkatkan laju metabolisme serta membakar kalori tubuh loh. Sedangkan teh hijau berkhasiat untuk mengurangi penyerapan lemak serta membantu sirkulasi glukosa dalam tubuh.

5. Lakukan Olahraga    Olahraga adalah kunci yang paling tepat untuk anda yang ingin menghilangkan perut buncit yang mengganggu. Perut buncit ente tidak akan bisa hilang begitu saja apabila ente hanya mengandalkan pola makan sehat saja. Kegiatan olahraga berfungsi untuk membakar lemak yang ada pada tubuh. Selain menyehatkan, olahraga adalah cara ngurusin perut buncit paling tepat yang bisa ente lakukan. Buat olahraga, ente gak perlu melakukan olahraga yang berat, cukup melakukan sit up atau push up beberapa kali sehari tiap pagi dan sore hari. Kedua olahraga tersebut sangat efektif untuk membakar lemak yang ada pada perut buncit ente gan.






Sekian gan. Semoga bermanfaat. Ciao!


Sumber

1 Comment: