6 Apr 2014

Smartphone Terbaik 2013

Kali ini kita coba untuk melihat smartphone manakah yang mempunyai inovasi-inovasi terbaik. Seperti yang kalian ketahui bahwa inovasi dalam menciptakan sebuah smartphone sangat menentukan karena itulah yang akan menjadi sebuah daya tarik untuk pembeli.

Sementara ini telah muncul puluhan jenis smartphone dengan inovasinya masing-masing dan beberapa produk benar-benar mempunyai fitur yang sangat berguna. Berikut ini adalah ponsel-ponsel paling inovatif di tahun 2013.

iPhone 5S
iPhone 5S merupakan smartphone terbaik bagi kebanyakan orang , tetapi disaat peluncurannya, tidak berbeda jauh dengan sebuah produk dari tahun lalu yaitu iPhone 5. Lebih memiliki prosesor yang cepat dan sensor sidik jari yang memungkinkan kalian untuk membuka lock screen tanpa kode akses. Fitur tersebut sangat baik, namun tidak dinyatakan terlalu inovatif.

BlackBerry Q10

Beberapa orang yang mengidamkan sebuah inovasi mungkin akan sedikit kecewa dengan ponsel ini dikarenakan bentuknya yang sangat kaku dengan adanya keyboard. Tetapi Blackberry adalah yang termasuk smartphone terbaik dalam membuat sebuah ponsel dengan keyboard dan salah satunya adalah Blackberry Q10.

Sony Xperia Z

Bagi kalian yang punya kebiasaan untuk menjatuhkan ponsel atau sekedar ceroboh tercelup kedalam air, maka yang terbaik adalah Sony Xperia Z dengan material yang kuat dan tahan pada air.

Nokia Lumia 1020
Smartphone dengan sebuah kamera dengan kemampuan seperti layaknya DSLR? Nokia Lumia 1020 lah yang menjadi jawaban. Dengan inovasinya bahwa sebuah ponsel mampu menangkap sebuah gambar terbaik yang tidak kalah oleh kamera profesional.

Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4 mempunyai fitur yang terlalu banyak didalamnya. Saking banyaknya, kemungkinan kalian tidak akan pernah menggunakannya semua.

Samsung Galaxy Note III
Samsung Galaxy Note III ini memberikan sebuah bukti bahwa orang menyukai ponsel dengan layar raksasa.

Motorola Moto X
Moto X adalah perangkat unggulan pertama Motorola sejak Motorola bergabung dengan Google . The Moto X memungkinkan kalian untuk merancang perangkat dengan berbagai casing warna-warni dan aksesoris. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur notifikasi yang unik yang memberikan kalian sebuah snapshot dari teks yang belum dibaca seperti email , tweet , dll secara otomatis ketika kalian mengangkat telepon .

LG G2
LG G2 adalah ponsel andalan LG terbaru dengan memiliki desain unik pada tombol power/ volume dibagian belakang dan memiliki layar yang luar biasa. Dengan ukuran 5.2 inci, layar ponsel LG G2 merupakan yang terbaik.

Google Nexus 5
Smartphone andalan Google yang terbaru adalah Google Nexus 5 yang membuktikan bahwa spesifikasi yang tinggi tidak harus mahal. Inovasi dari segi harga inilah yang mampu membuat Google Nexus 5 layak dinantikan oleh para penggemarnya. Selain itu juga, Google Nexus 5 ini mendapatkan langsung update OS terbaru dari Google yaitu Android KitKat.

HTC One
HTC One sampai saat ini bisa dibilang sebagai smartphone terindah dengan desainnya yang sangat premium. Memperlihatkan bahwa smartphone berjenis Android dapat tampil elegan dan berkelas. Namun sampai saat ini, belum ada suatu ponsel Android baru yang bisa mengalahkan tampilan dari HTC One ini.

LG G Flex
Sebagai penutup akhir tahun, sebuah produk terakhir dari LG dengan inovasinya layar lengkung layak mendapat sebutan ponsel yang sangat berinovasi. Dengan teknologi layar yang benar-benar lengkung hingga tertekuk lurus, serta casingnya yang dapat memperbaiki sendiri goresan-goresan kecil membuat LG G Flex melangkah lebih maju. Pesaingnya yaitu Samsung Galaxy Round juga mempunyai inovasi yang sama yaitu layar lengkung.


Source : www.mobile88.co.id

0 Comment:

Posting Komentar