13 Apr 2014

Detil Robot untuk Transformers: Age of Extinction Terungkap


Installment keempat dari franchise film Transformers yang akan menghadirkan film keempatnya telah sempat beredar rumornya sejak tahun 2013 lalu. Pada bulan Februari kemarin pada event besar Super Bowl, teaser trailer dari Transformers: Age of Extinction pun dihadirkan untuk membuat rasa penasaran. Rasa penasaran tersebut pun akhirnya sedikit terpuaskan ketika pihak studio memberikan trailer lengkap dari Transformers: Age of Extinction.
Berdasarkan dari wawancara yang dilakukan oleh Entertainment Weekly, Michael Bay pun mengatakan bahwa installmentkeempat ini akan memiliki kesan yang berbeda dibandingkan tiga film sebelumnya. Selain perubahan daftar artis yang terlibat, bentuk dan rupa dari para robot yang hadir di film Transformers ini pun juga akan berbeda dari sebelumnya. Terlebih lagi kita disuguhkan akan kehadiran Dinobots di film Transformers: Age of Extinction ini. Dikatakan juga, Age of Extinction ini akan menjadi film awal untuk membuka trilogi yang baru bagi franchise Transformers.
Tinggal satu lagi pertanyaan tersisa: siapa saja para robot yang ditampilkan pada trailer lengkapnya tersebut? Akhirnya terdapat bocoran akan para robot Transformers yang tampil di dalam film Transformers: Age of Extinction ini yang dimuat dalam Entertainment Weekly! Desain para robot tersebut bisa Anda lihat pada sejumlah gambar di bawah ini:
Autobots
Transformer-AOE-Characters-Optimus-Prime Transformer-AOE-Characters-Bumblebee Transformer-AOE-Characters-Crosshairs Transformer-AOE-Characters-Drift Transformer-AOE-Characters-Hound
Decepticon
Transformer-AOE-Characters-Galvatron Transformer-AOE-Characters-Lockdown Transformer-AOE-Characters-Stinger
Dinobots
Transformer-AOE-Characters-Grimlock Transformer-AOE-Characters-Slug Transformer-AOE-Characters-Strafe Transformer-AOE-Characters-Slash Transformer-AOE-Characters-Scorn
Transformers: Age of Extinction direncanakan akan tayang perdana di 27 Juni 2014 mendatang.

0 Comment:

Posting Komentar