10 Apr 2014

Nokia Kembali Perkenalkan Ponsel Internet Murah

nokia-225-green-white-yellow
Meski telah merilis seri X dan Lumia terbaru untuk tetap eksis di ranah smartphone, Nokia tak pernah mengabaikan pasar ponsel murah. Produsen asal Finlandia ini kembali meramaikan persaingan dengan memperkenalkan Nokia 225 yang juga tersedia dalam varian dual-SIM.
Menurut pihak perusahaan, Nokia 225 adalah ponsel internet yang berbekal Xpress Browser dan hadir dalam body yang ramping sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku. Layarnya berukuran 2,8 inci yang nampak ditemani dengan keypad fisik pada bagian depan. Baterainya diklaim mampu membuat ponsel ini standby hingga 36 hari untuk versi single-SIM dan 27 hari untuk dual-SIM.
Selain itu, Nokia 225 juga menyediakan fitur pendukung seperti kamera utama 2 megapixel dan Bluetooth. Ada pula aplikasi-aplikasi bawaan yang tersedia secara pre-installed, yaitu Facebook, Twitter, dan Bing.
Nokia-225-group_rectangle
Yang menarik, sisi hiburan tak dilupakan oleh Nokia. Ini terbukti dengan ketersediaan FM raddio, MP3 player dengan playback time hingga 51 jam, serta beberapa game pre-loaded seperti Block Breaker 3, Asphalt 6, Assassins Creed 3, The Avengers, dan Real Football 2012. Bagi yang membutuhkan ruang penyimpanan data lebih besar, Nokia 225 memiliki slot microSD.
Nokia berencana melepas 225 dan 225 dual-SIM pada kuartal kedua 2014 ke beberapa pasar pilihan. Sayang, tak dijelaskan pasar mana saja yang dimaksud. Soal harga, ponsel yang tersedia dalam warna merah, kuning, hijau, hitam, dan putih ini dibanderol di kisaran 39 Euro atau sekitar Rp 600 ribu.

0 Comment:

Posting Komentar