10 Apr 2014

Rumor: Sony Perkenalkan Smartphone Windows Phone Bulan Juli? Sony Xperia WP

Rumor: Sony Perkenalkan Smartphone Windows Phone Bulan Juli?

Sony Xperia WP
Sempat menolak menggunakan sistem operasi Windows Phone, akhirnya Sony Mobile memutuskan akan menghadirkan smartphone berbasis Windows Phone. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh salah satu petinggi Sony Mobile untuk kawasan Eropa, Pierre Perron, yang meyakini bahwa keputusan Sony untuk menghadirkan handset berbasis Windows Phone sebagai langkah yang cerdas untuk menghadapi persaingan pasar smartphone yang semakin sengit.
Namun hingga saat ini, pihak Sony belum mengumumkan rencana perilisan smartphone berbasis sistem operasi besutan Microsoft tersebut. Tersiar rumor bahwa perusahaan elektronik ternama asal Jepang itu, akan memperkenalkan handset berbasis Windows Phone-nya pada bulan Juli mendatang.
Menurut berita yang kami sadur dari PhoneArena, Perrin sempat menyatakan bahwa, “Kami masih melakukan diskusi dengan beberapa mitra, termasuk dengan Microsoft. Hal ini dilakukan demi memperluas pangsa pasar pada jajaran produk Sony”.
Sony Mobile sempat memiliki masa yang cukup menyenangkan pada saat menggunakan sistem operasi mobile milik Microsoft, Windows Mobile, pada saat Sony masih bergabung dengan Ericsson. Pada saat itu, Sony juga sempat memperkenalkan salah satu produk prototipenya yang memiliki nama kode “Julie” dan mengusung sistem operasi Windows Phone 7. Akan tetapi, produk tersebut tidak pernah dipasarkan.

0 Comment:

Posting Komentar