12 Apr 2014

Asus mulai Pasarkan Zenfone 6 dan 5.

Dua smartphone Android baru, yakni Asus Zenfone 6 dan 5 kini telah secara resmi mulai dipasarkan oleh perusahaan. Smartphone yang diperkenalkan pada ajang CES 2014 ini mulai dipasarkan oleh Asus di pasar Taiwan. Belum ada pengumuman rencana penjualan kedua smartphone layar besar ini di negara lain.

zenfone 6
Phablet Asus Zenfone 6 dijual dengan harga dengan harga 6990 dolar Taiwan atau setara 2,6 juta rupiah. Sementara itu untuk saudara kecilnya, yakni Zenfone 5, Asus mematok banderol sebesar 4990 dolar Taiwan atau sebesar 1,9 juta rupiah.
Kedua phablet ini masing-masing hadir dengan layar berukuran 6 serta 5 inci HD 720p. Sistem operasi yang digunakan di dalamnya adalah OS Android Jelly Bean 4.3 dan memakai prosesor Intel Atom Z2580 dual core 2GHz.
zenfone 5
CFO Asus, David Chang pun mengungkapkan kalau perushaaannya menginginkan agar tingkat penjualan smartphone Zenfone di seluruh dunia mencapai angka 5 juta unit. Selain Taiwan, Asus pun diperkirakan bakal mendatangkan smartphone terbarunya ini ke pasar Cina dalam waktu dekat.
Selain Zenfone 6 dan 5, Asus sebenarnya mempunyai produk Zenfone lain, yakni Asus Zenfone 4. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4 inci WVGA dan tentunya banderol yang lebih murah.

0 Comment:

Posting Komentar