13 Apr 2014

Commute-Case Skuter Elektrik dengan Fungsi Koper


Pernah berpikir untuk memiliki sebuah kendaraan yang dapat dilipat dan dibawa dengan mudah, layaknya seperti di dalam film? Dulu kami sempat membahas sebuah skuter yang dapat dilipat dan dibawa ke mana saja bernama MOVEO. Kini terdapat sebuah skuter elektrik yang tidak hanya bisa dilipat, tetapi juga memiliki fungsi layaknya sebuah koper.
Briefcase scooter
Bernama Commute-Case, skuter lipat ini memiliki berat 27 pound atau sekitar 13 kg, yang dapat dilipat menjadi sebuah koper yang dapat Anda jinjing atau tarik seperti koper trolley. Tidak hanya itu, Commute-Case ini memiliki ruang yang cukup di dalamnya untuk menaruh barang Anda seperti laptop dan lain sebagainya.
Commute-Case ini dapat berjalan hingga 40 km/jam dan mampu menahan bobot hingga 125 kg. Kecepatan rata-ratanya memang hanya 20 km/jam sehingga skuter ini tak bisa dibawa ke jalan besar seperti skuter pada umumnya. Namun tentunya Commute-Case ini bisa Anda gunakan untuk menyelusuri jalanan perkotaan kecil atau kompleks perumahan. Skuter lipat bertenaga listrik ini memiliki rem manual seperti yang terdapat di sebuah sepeda, serta memiliki cup holder untuk menaruh smartphone Anda. Yang menjadi permasalahan dalam desain ini adalah Commute-Case ini tidak memiliki tempat duduk sehingga penggunanya harus ekstra hati-hati ketika mengendarainya.
commute case
Commute-Case ditawarkan oleh Green Energy Motors dengan harga US$ 6000 per buah. Namun pihaknya memberikan diskon 50 persen bagi mereka yang melakukan pre-order dengan deposit US$ 149.75 terlebih dahulu. 

0 Comment:

Posting Komentar